Langsung ke konten utama

And how much i love Gazza!


Mungkin bagi sebagian orang orang selebrasi Gazza dan Scholesy sabtu kemarin sangat "gay" dan aneh. Saya tidak bisa menyalahkan orang yang berpikiran seperti itu terlebih saat tahu yang mengatakan itu adalah mereka yang bukan supporter Manchester United.

Gazza memang terkenal sebagai pemain yang berhati supporter. Dia tidak segan-segan mengacuhkan teman-temannya yang "menghianati" Manchester United. Sepertinya memang Gazza terlahir sebagai United. Mental dan Loyalitasnya membuat dia kian dicintai oleh para supporter United dan mungkin dia sendiri pun tidak bisa mengukur kadar cintanya terhadap ManUnited.

Di game ketat melawan City, setelah memasuki menit ke 90 tanpa gol dan dengan bayangan-bayangan lepasnya gelar juara BPL (terlebih jika Chelsea mampu menang atas Spurs) tentu jantung semua pendukung United berdebar keras dan sangat mengharapkan kemenangan atas City untuk menjaga peluang gelar juara.

Demikian pula Gazza yang merasakan langsung ketat dan tegangnya pertandingan. Dan tak terbayangkan leganya sekaligus bahagianya seorang Gazza ketika Scholesy mencetak gol memecah kebuntuan dan membawa United menjaga peluang meraih gelar ke-19 yang tentunya sangat diidam-idamkannya.

Dan itulah Gazza, dia akan sangat radikal untuk United dan siapa sih yang tidak ingin mengucapkan terima kasih kepada Scholes yang membuat jarak United dengan Chelsea (yang akhirnya takluk kepada Spurs) menjadi 1 poin. KRUSIAL! dan euforia yang melanda semua pendukung dan pemain United termasuk Garry tentunya meledak-ledak. Gazza terlihat seperti anak kecil yang sangat riang ketika mendapatkan permen...bahkan mungkin lebih dari itu! (Cek foto di bawah)

Melihat foto Gazza mencium Scholes, jujur membuat sangat terharu. Sebegitu besar cinta Gazza pada United dan label Legend yang melekat kepadanya pun terasa sangat sangat pantas. Mungkin suatu saat nanti jika dia pensiun, dia akan tetap dapat terlibat dalam manajemen United.

Manchester United membutuhkan orang yang mempunyai kecintaan tulus untuk semakin berkembang, tidak hanya komersil semata. Aku merasa Gazza adalah seseorang yang sangat pantas untuk masuk dalam jajaran manajemen.

Dan seperti yang dikatakan Fze123 di comment box web Manchester United News :
He did it on behalf of all Utd fans across the globe.

Yup, Gazza melakukan itu demi kecintaannya terhadap ManUnited dan sekaligus mewakili segenap pendukung United yang mengalami weekend luar biasa!


Terima kasih Scholes...

I LOVE YOU GAZZA!





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manchester United BPL Fixtures 2010/2011

Finally...here's the fixtures. And definietly we had a big rock in our 19th title road. Hopefully everything is ok...can't wait to see United grab their 19th BPL title. August 14 Newcastle (H) 21 Fulham (A) 28 West Ham (H) September 11 Everton (A) 18 Liverpool (H) 25 Bolton (A) October 2 Sunderland (A) 16 West Brom (H) 23 Stoke (A) 30 Tottenham (H) November 6 Wolverhampton (H) 10 Man City (A) 13 Aston Villa (A) 20 Wigan (H) 27 Blackburn (H) December 4 Blackpool (A) 11 Arsenal (H) 18 Chelsea (A) 26 Sunderland (H) 28 Birmingham (A) January 1 West Brom (A) 4 Stoke (H) 15 Tottenham (A) 22 Birmingham (H) February 1 Aston Villa (H) 5 Wolverhampton (A) 12 Man City (H) 26 Wigan (A) March 5 Liverpool (A) 19 Bolton (H) April 2 West Ham (A) 9 Fulham (H) 16 Newcastle (A) 23 Everton (H) 30 Arsenal (A) May 7 Chelsea (H) 14 Blackburn (A) 22 Blackpool (H)

Selamat jalan mas Herwin...A tribute to a best friend of mine...

(from left : Ami, Mas Herwin and Alsep) Last wednesday on february 2nd, 2011 i lost one of my best friend mas Herwin. Like a thunder it ruin my heart and i just can't hold my tears. He was a best friend, a brother and we used to talk about United. His wife Ami is a dear friend of mine. Diagnosed cancer by doctors, mas Herwin struggling to survive. He's a quiet person but once he talked, he will never fail to made you laugh. A true ManUnited supporter with his wifey and son Kenan. I always wanted to have a little family like they had and full of United like them. Imagine, when the seasons get started, they will busy search for the schedule and when they got it they will spread to their family and said that they cannot be disturbed hahaha...what a family! They are romantic couple and it's sad to see the romance has ended...And now the trio has become a duet,that's what my dear Ami said and although she tried her best not to grieve and looks tough, i know that deep i...

Another draw result! can't you believe it?

Ow my dear God...it's torturing to see the result 2-0 and then it turns out to be a draw again...i just can't believe what i've seen! No..no way jose! it is just a dream and am gonna wake up *sigh* But as i said, when we support United we don't care win lose or draw we just support United but of course there will be a lil critism when they play badly. And this time everything looks like its gonna be ok when United leading 1-0, 2-0 but suddenly wesbrom has found their way to bounce back and with VDS blunder the score stay at 2-2. And the worse of it all is when the "so called" United fans suddenly burst out "Edwin made stupid mistake like Green" arghhh at that point my heart aching. WE, MAN UNITED SUPPORTER WILL ALWAYS SUPPORT UNITED WHATEVER THE RESULT! and for God's sake, VDS has always been and always will be our heroes despite the fact that he made blunder. One time and can erase all the saves he made for United? i don't think so....