Langsung ke konten utama

3 tahun sudah berlalu dan aku......

Tanpa terasa 3 tahun itu telah terjalani.....duka gembira, tertawa dan air mata pun telah terjalani.

Ya, aku bicara tentang United Indonesia. Pertama kali tahu ketika membaca tabloid Bola, aku langsung melonjak kegirangan karena tahu ada komunitas pencinta United dan akhirnya langsung menelepon (saat itu diangkat oleh Arie) dan kebetulan fax kantor rusak..jadilah terpaksa formulir dikirimkan berkali-kali (sampai akhirnya dikirimkan form berwarna satu bundel diamplop coklat besar) hahaha...

Akhirnya UI menjadi komunitas dimana aku bergabung tepat 3 tahun lalu...Komunitas yang saat itu masih belum resmi dilaunching sampai akhirnya pada tanggal 20 Agustus 2006, saat game melawan Fulham (Season 2006/2007) di Front Row aku menyaksikan kelahiran bayi ini. Kegembiraan pun semakin lengkap karena United menang 5-1 atas Fulham.

Jadi teringat tahun pertamaku...nonbar hanya 5 orang...bayangkan hanya 5 orang dan kemudian meningkat jadi 7 lalu naik lagi menjadi lebih dari 10 yang hadir.

Oyah, satu hal yang suka membuat aku tertawa kalau ingat..pernah ada satu momen di mana racun over pede melanda. Datang sebelum game, tanpa permisi bla bla bla langsung mengambil posisi duduk di depan (yang ternyata adalah tempat duduk para pengurus a.k.a founder hahaha) dan dihampiri oleh Alsep...asli saat itu malu banget karena baru tahu itu sudah dibooking tempat duduknya hahaha...tapi dari situ jadi semakin kenal dengan semua.

Seperti bayi yang sedang dalam masa pertumbuhan, jumlah member yang datang pun kian bertambah, dan amin..hingga saat ini setiap nonbar kurang lebih 50 orang yang pasti datang(untuk game reguler) dan mencapai 600 orang untuk big match...WOW..tak terbayangkan akan menjadi sebesar ini.


Entah kenapa dari pertama aku sudah merasa nyaman..seperti berada di rumah sendiri, and it's true! sampai saat ini United Indonesia adalah rumahku dan rumah bagi seluruh pencinta Manchester United tanpa terkecuali...RUMAH KITA! Mungkin karena sangat nyaman, tanpa terasa tahun pertama terlalui. Ulang tahun pertama di Pizza Fast Eddie's Senayan. Sederhana tapi menyenangkan =D

Memasuki tahun kedua, kali ini Ulang tahun UI ke-2 di Mom's Cafe Bintaro. Menyenangkan sekali, masih teringat betapa senangnya aku saat mendapatkan potongan tumpeng pertama...dan oyah, di tahun ke-2 ini pula diadakan pemilihan ketua baru dan ketua baru terpilih Alsep(orang yg dulu menghampiriku karena seenaknya duduk di bangku pengurus hehehe....

Memang waktu cepat berlalu...sekarang tepat hari ini United Indonesia berusia 3 tahun dan semakin berkembang. Jam 12 malam (kebetulan ada meeting pengurus pada tgl 19 agustus, kita sempat countdown bareng dan menyanyi bersama) dan di sepanjang perjalanan pulang, semua kenangan itu berputar...

Ya, memang ada masa-masa up and down...menang dan kalah adalah hal yang biasa. Ada yang datang, ada yang pergi...ada saat kita menangis, ada juga saat kita tertawa lepas...tapi hey, semua pasti akan mengalaminya kan? Percayalah, semua yang terjadi akan membuat kita, UNITED INDONESIA semakin kuat.


Proud to be part of this community...
Aku bersyukur menemukan teman-teman dari berbagai penjuru Indonesia dan sahabat-sahabat yang selalu saling mendukung.

Terima kasihku atas effort yang telah kalian(Founder, Pengurus Pusat, Chapter-chapter dan para member) berikan untuk mendukung kemajuan United Indonesia.

Terima kasihku untuk UNITED INDONESIA...semoga kebersamaan ini semakin erat...
Dan ya...aku BANGGA menjadi bagian dari UNITED INDONESIA...


Glory United Indonesia...Happy 3rd Anniversary...best wishes...
thank you so much and luv u guys! =D


www.unitedindonesia.org
www.unitedindonesia.org/forum

Komentar

Anonim mengatakan…
hihihi

jadi ingat pertama kali negur pelangi di front row

dalam hati, duhh....anak kecil mana yang kesasar ga di dampingi orang tua nya ...... hahahahahaha

peace ya pelz

thanks ya pelangi atas semua totalitas pelangi jadi member dan pengurus United Indonesia

two thumb up for you

Alsep
PEI mengatakan…
huahahhahaha Alseeeeppppppppp...paling bisa deh...ntar aduin dini hahaha(maennya ngancem.com)

tengkyu banget ya sep =D


tengkyu tuk UI yang dah mau menerimaku jadi member hehehe

tengkyuu tuk teman2 yang mau menerimaku jadi temennya =D

luv you all =D

Postingan populer dari blog ini

Manchester United BPL Fixtures 2010/2011

Finally...here's the fixtures. And definietly we had a big rock in our 19th title road. Hopefully everything is ok...can't wait to see United grab their 19th BPL title. August 14 Newcastle (H) 21 Fulham (A) 28 West Ham (H) September 11 Everton (A) 18 Liverpool (H) 25 Bolton (A) October 2 Sunderland (A) 16 West Brom (H) 23 Stoke (A) 30 Tottenham (H) November 6 Wolverhampton (H) 10 Man City (A) 13 Aston Villa (A) 20 Wigan (H) 27 Blackburn (H) December 4 Blackpool (A) 11 Arsenal (H) 18 Chelsea (A) 26 Sunderland (H) 28 Birmingham (A) January 1 West Brom (A) 4 Stoke (H) 15 Tottenham (A) 22 Birmingham (H) February 1 Aston Villa (H) 5 Wolverhampton (A) 12 Man City (H) 26 Wigan (A) March 5 Liverpool (A) 19 Bolton (H) April 2 West Ham (A) 9 Fulham (H) 16 Newcastle (A) 23 Everton (H) 30 Arsenal (A) May 7 Chelsea (H) 14 Blackburn (A) 22 Blackpool (H)

Selamat jalan mas Herwin...A tribute to a best friend of mine...

(from left : Ami, Mas Herwin and Alsep) Last wednesday on february 2nd, 2011 i lost one of my best friend mas Herwin. Like a thunder it ruin my heart and i just can't hold my tears. He was a best friend, a brother and we used to talk about United. His wife Ami is a dear friend of mine. Diagnosed cancer by doctors, mas Herwin struggling to survive. He's a quiet person but once he talked, he will never fail to made you laugh. A true ManUnited supporter with his wifey and son Kenan. I always wanted to have a little family like they had and full of United like them. Imagine, when the seasons get started, they will busy search for the schedule and when they got it they will spread to their family and said that they cannot be disturbed hahaha...what a family! They are romantic couple and it's sad to see the romance has ended...And now the trio has become a duet,that's what my dear Ami said and although she tried her best not to grieve and looks tough, i know that deep i...

Another draw result! can't you believe it?

Ow my dear God...it's torturing to see the result 2-0 and then it turns out to be a draw again...i just can't believe what i've seen! No..no way jose! it is just a dream and am gonna wake up *sigh* But as i said, when we support United we don't care win lose or draw we just support United but of course there will be a lil critism when they play badly. And this time everything looks like its gonna be ok when United leading 1-0, 2-0 but suddenly wesbrom has found their way to bounce back and with VDS blunder the score stay at 2-2. And the worse of it all is when the "so called" United fans suddenly burst out "Edwin made stupid mistake like Green" arghhh at that point my heart aching. WE, MAN UNITED SUPPORTER WILL ALWAYS SUPPORT UNITED WHATEVER THE RESULT! and for God's sake, VDS has always been and always will be our heroes despite the fact that he made blunder. One time and can erase all the saves he made for United? i don't think so....