Langsung ke konten utama

Kerak telor Pak Engkus - Si Penghapus hari yang tidak menyenangkan

Salah satu hal yang aku nanti dari PRJ adalah jajanan kerak telor...dan sudah kurang lebih 6 tahun terakhir aku mempunyai langganan(dan aku baru tau namanya tahun ini hahaha) hanya modal ingat dan tempat yang tidak berubah...

2 tahun terakhir aku tak bertemu..dan tiba-tiba BAMM...aku melewatinya dan langsung mengerem karena dia melambai dengan semangat sambil agak berdiri(ternyata dia juga masih ingat)lucu banget deh...

akhirnya aku merasakan juga nikmatnya kerak telor buatannya.
Sedikit tentang pak Engkus...dia sudah kurang lebih 20 tahun menjual kerak telor dan walaupun tidak di prj, tiap hari dia menjual di daerah bekasi dan dia cerita prj sekarang omsetnya kecil dan dia harus bayar di muka untuk ijin berjualan...dan dari bicara ngalor ngidul berceritalah dia tentang dia harus nginap di bedeng dekat kemayoran agar lebih irit ongkos...dan ternyata mandra juga salah satu langganannya dan beberapa nama lain yang aku lupa hehehe

"Seperti biasa kan non, bawang gorengnya yang banyak yah?" tanyanya...yang membuatku terkejut...wauww, setelah 2 tahun berlalu, dia masih ingat dengan kebiasaanku dan langsung aku membatin "luar biasa..benar2 dia memperhatikan pelanggannya bahkan aku yang jarang beli masih dia ingat..."

hari ini aku kembali makan kerak telor pak Engkus dan ternyata hari ini aku mengantri sekitar 3 orang hahaha lumayan juga deh...tapi it's worth it karena nikmatnya mantab sekaligus menghibur aku karena hari ini adalah hari yang sungguh menyebalkan! semua situasi tidak mendukung,thanks to one person yang berhasil membuat gw temper...tapi beruntung teman gw yang lain supportive dan yahh ada rentetan kejadian lagi plus ini hari yang lesu, tidak semangat...dan sebungkus kerak telor yang nikmat ini "menghapus" bt-ku hari ini...

bagi yang mau mampir cari ajah pak Engkus di sberang gambir expo prj...dan nikmatilah kerak telornya =D

terima kasih pak Engkus...
nanti saya mampir lagi ya pak...

Komentar

Unknown mengatakan…
Pak engkus bekasinya daerah mana? n kalau boleh alamat lengkapnya sekalian donk... coz aq lg pengen pesan kerak telor buat acaraq... n pas bgt rumahq di bekasi... ditunggu infonya ya.... thx

Postingan populer dari blog ini

Manchester United BPL Fixtures 2010/2011

Finally...here's the fixtures. And definietly we had a big rock in our 19th title road. Hopefully everything is ok...can't wait to see United grab their 19th BPL title. August 14 Newcastle (H) 21 Fulham (A) 28 West Ham (H) September 11 Everton (A) 18 Liverpool (H) 25 Bolton (A) October 2 Sunderland (A) 16 West Brom (H) 23 Stoke (A) 30 Tottenham (H) November 6 Wolverhampton (H) 10 Man City (A) 13 Aston Villa (A) 20 Wigan (H) 27 Blackburn (H) December 4 Blackpool (A) 11 Arsenal (H) 18 Chelsea (A) 26 Sunderland (H) 28 Birmingham (A) January 1 West Brom (A) 4 Stoke (H) 15 Tottenham (A) 22 Birmingham (H) February 1 Aston Villa (H) 5 Wolverhampton (A) 12 Man City (H) 26 Wigan (A) March 5 Liverpool (A) 19 Bolton (H) April 2 West Ham (A) 9 Fulham (H) 16 Newcastle (A) 23 Everton (H) 30 Arsenal (A) May 7 Chelsea (H) 14 Blackburn (A) 22 Blackpool (H)

Selamat jalan mas Herwin...A tribute to a best friend of mine...

(from left : Ami, Mas Herwin and Alsep) Last wednesday on february 2nd, 2011 i lost one of my best friend mas Herwin. Like a thunder it ruin my heart and i just can't hold my tears. He was a best friend, a brother and we used to talk about United. His wife Ami is a dear friend of mine. Diagnosed cancer by doctors, mas Herwin struggling to survive. He's a quiet person but once he talked, he will never fail to made you laugh. A true ManUnited supporter with his wifey and son Kenan. I always wanted to have a little family like they had and full of United like them. Imagine, when the seasons get started, they will busy search for the schedule and when they got it they will spread to their family and said that they cannot be disturbed hahaha...what a family! They are romantic couple and it's sad to see the romance has ended...And now the trio has become a duet,that's what my dear Ami said and although she tried her best not to grieve and looks tough, i know that deep i...

Another draw result! can't you believe it?

Ow my dear God...it's torturing to see the result 2-0 and then it turns out to be a draw again...i just can't believe what i've seen! No..no way jose! it is just a dream and am gonna wake up *sigh* But as i said, when we support United we don't care win lose or draw we just support United but of course there will be a lil critism when they play badly. And this time everything looks like its gonna be ok when United leading 1-0, 2-0 but suddenly wesbrom has found their way to bounce back and with VDS blunder the score stay at 2-2. And the worse of it all is when the "so called" United fans suddenly burst out "Edwin made stupid mistake like Green" arghhh at that point my heart aching. WE, MAN UNITED SUPPORTER WILL ALWAYS SUPPORT UNITED WHATEVER THE RESULT! and for God's sake, VDS has always been and always will be our heroes despite the fact that he made blunder. One time and can erase all the saves he made for United? i don't think so....