Langsung ke konten utama

There he goes...Farewell Ron!




Dan inilah berita dari manutd.com

Manchester United have received a world-record, unconditional offer of £80million for Cristiano Ronaldo from Real Madrid.

At Cristiano's request - who has again expressed his desire to leave - and after discussion with the player's representatives, United have agreed to give Real Madrid permission to talk to the player.

Matters are expected to be concluded by 30 June. The club will not comment until further notice.



Yuppp...there he goes...ternyata memang Ronaldo berhasrat pindah...mungkinkah ia merasa sudah memberikan semuanya untuk United?? well,mungkin dia sudah merasa cukup dengan semua gelar yang didapatkan dari dan untuk United.

Dia dilahirkan untuk menjadi bintang dengan semua kisah lalunya yang datang dari keluarga tidak mampu hingga mampu "membeli" dunia dengan kemampuan bermain bolanya. Hidupnya memang untuk bola, hingga pada saat disekolahkan di klubnya pun dia pun tidak dapat mengalihkan pikirannya dari sepakbola.Saat seharusnya dia belajar, dia tetap tak bisa lepas dari bola dan memang kita semua (United or non-United fans) harus mengakui he got the talent...

Young and ambitious, that is RONALDO...and for me nothing wrong with that!
memang aku termasuk salah satu yang tidak respek dengan attitudenya, tapi aku tetap respek dengan semua kontribusi dan pencapaiannya bersama United. Menurutku dia sudah di klub yang tepat dan (sempat) mengharapkan dia menjadi pemain muda yang bertahan seperti Giggsy.

Tapi yahh, begitulah...ternyata harta mampu merubah semuanya dan memang Madrid mencoba semua dayanya dan (damn!!) berhasil. Kesetiaan memang susah dicari pada jaman ini, tapi apakah pesebakbola generasi muda ini harus meletakkan kesetiannya pada uang?

Jadi teringat sempat membahas dengan teman kantorku(dia pun berpendapat sama)...justru pada saat tahun ini Ron berkata dia akan stay, itu berlaku kebalikannya dan yah...what can we say? aku dan temanku membahas Ronaldo pasti ingin tetap mendapatkan respect dari fans United. Itulah, jadi ucapan stay ini hanya sebagai pemanis saja untuk memperbaiki citra dan pergi dengan indah (too bad Ronnie, sudah banyak yang sakit hati)karena secara frontal dan dengan tidak elegan mengemukakan keinginannya pindah musim lalu. Satu hal yang PASTI Ronnie pelajari adalah bagaimana bersikap dewasa.

Yang membuatku surprise(sekaligus senang) adalah saat aku memulai tulisan ini, aku mendapatkan sebuah telpon kejutan dari temanku Ardi(yg menelepon dari jauh) hanya untuk menginfo dan mendengar reaksiku...hahaha tengkyu so muchh di! =D

Yah, yang pasti United sudah mengkalkulasi dengan tepat langkah yang akan diambil dengan dilepasnya Ronaldo ke Madrid. Siapakah yang dibeli? Begitu banyak nama yang dikaitkan, tidak sabar rasanya menunggu kejutan dari United!

Perpisahan selalu membuat kenangan berputar kembali dan yah, aku akan selalu mengenang saat-saat indah saja(well, bagaimanapun dia pernah menjadi bagian dari sukses United).

Pada akhirnya, bagiku pemain hebat akan datang dan pergi...tetapi yang terpenting tetaplah Manchester United sendiri! United dengan semua sejarah yang telah terpaket menjadi satu itu adalah fokus utamaku...The Greatest Football Team!

Sedih Ron ke Madrid? hmm...nggak
Kehilangan? to be honest...sedikit
Kaget? IYA...karena begitu cepat
Kangen? well...aku akan merindukan chant setiap dia akan mengambil free kick.."pasti ronaldo...pasti ronaldo...pasti ronaldo, pasti ga masuk...pasti ronaldo" hahahahaha =P (yakinlah pasti akan ada chant lanjutan tentang Ronaldo hahaha)


Good Luck Ronnie!

Farewell...

Komentar

PS Holic mengatakan…
ada 2 pemain besar yang ketika hengkang dari klub asalnya dan hidup di madrid malah tenggelam, beckham contoh jelasnya... satu lagi lupa namanya, entah si akang satu ini -kang Ron- akan mengulang kesuksesan pemain besar lainnya yg kebetulan makin besar ketika berada di madrid seperti Zidane dan Figo atau malah seperti beckham dan... cannavaro klu gk salah... au dah, hehehehe... go go go!

mas bole usul...?!?!? blog content nya bagus, artinya gag semua orang menulis tentang hal ini, tp settingan komennya agak merepotkan, bisa gag di ganti aja menjadi 'semua boleh komen', minimal yg menyediakan opsi nama/url tersedia...

itu sii sekedar usulan, demi berkembangnya blog ini juga... salam hangat blogger :)
PEI mengatakan…
terima kasih bro genial, duh jadi malu nih dipuji hehehe sekali lagi thanks yaa...salam kenal sesama blogger =D

yahhhhh...ronaldo menurutku harus sadar di madrid dengan bergabungnya kaka akan menjadi galaticos part 2...dan dia harus bisa menerima status setara dgn bintang lainnya..tidak ada keistimewaan, semua sama rata (semoga saja sifat egoisnya tidak kambuh yaaa hehehe) dan jika dia tidak bisa mengubah attitudenya...dia tidak akan berkembang di madrid dan akan menjadi sia-sia...

oyah, tengkyu bgt usulannya untuk setingan comment...aku akan coba merubah


ps : (psst) aku cewe lho hehehe =D

salam hangat
cheers!

Postingan populer dari blog ini

Sportingo - Manchester United plan £30m transfer of Inter Milan star

Posted in Manchester United News Manchester United will step up their attempts to sign Inter Milan midfield player Wesley Sneijder in the summer, reports the Daily Mirror. Despite the fact that the highly rated Netherlands international only recently signed an extension to his current contract with the Serie A champions that will keep him at San Siro until June 2015, United manager Sir Alex Ferguson is still keen on trying to lure the playmaker to the Premier League at the end of this season - with a £30m price tag now mooted to be on his head. The Scot sees the 26 year old as being the ideal long-term replacement for veteran former England international Paul Scholes at the heart of the Red Devils’ midfield, with Scholes not expected to play on beyond the end of this campaign. However, one potential barrier to Sneijder’s transfer could be the tough stance taken by Internazionale president Massimo Moratti, who said recently of United’s reported interest in his star player: &q

From United Religion Blog : Manchester United Season Review

http://www.theunitedreligion.com/2011/06/201011-manchester-united-season-review_10.html 2010/11 Manchester United Season Review: The Story Lines June 9, 2011 The 2010/11 season was certainly one for the ages as the Manchester United supporters were treated to such an emotional roller coaster. Reds Won The Trophy For A Record 19th Time Each and every enthralling twist and exciting turn made it the success that the Reds secured all that much more enjoyable - especially the way they won the Barclays Premier League title - their 19th top flight title. During every nine-month, 60-game season, there is always one constant: extraordinary story lines - which was highlighted throughout 2010/11 and allowed everyone to witness what the amazing spirit of Manchester United is all about. One of the forgotten things of the season was the fact that United went 24 games, nearly seven months without a defeat, something that certainly contributed to them winning this season's title, but

Liverpool - "Inikah Saatnya?"

Di bawah tekanan, sanggupkah Liverpool bertahan dalam jalur merebut mahkota premier league yang sudah 19 tahun menjauh darinya? Apakah skuad yang digadang-gadang sebagai amunisi terbaik hanya kembali seperti poolz tahun-tahun sebelumnya yang inkonsisten, kencang di awal tapi kendor di akhir? Kini tantangan berat mereka hadapi. Chelsea yang penampilannya konsisten menunggu untuk membalaskan dendam saat dikalahkan di Stamford Bridge. It's Now or Never! itu yang digaungkan para fansnya. Ini adalah fase krusial di mana game semakin berat dan kelelahan serta cidera mulai melanda pemain. para manager pun diminta berpikir keras memeras otak untuk mengatur strategi dan rotasi. Fase Knock-Out UCL pun sudah di depan mata dan ini sering membuat pools kehilangan banyak poin di kompetisi domestik. Pools dan skuadnya sekarang belum teruji menghadapi tekanan dibandingkan dengan United, Chelsea dan Arsenal. Namun, akhirnya sejak terakhir tahun 2006 lalu akhirnya poolz mampu menduduki puncak klase