Langsung ke konten utama

There he goes...Farewell Ron!




Dan inilah berita dari manutd.com

Manchester United have received a world-record, unconditional offer of £80million for Cristiano Ronaldo from Real Madrid.

At Cristiano's request - who has again expressed his desire to leave - and after discussion with the player's representatives, United have agreed to give Real Madrid permission to talk to the player.

Matters are expected to be concluded by 30 June. The club will not comment until further notice.



Yuppp...there he goes...ternyata memang Ronaldo berhasrat pindah...mungkinkah ia merasa sudah memberikan semuanya untuk United?? well,mungkin dia sudah merasa cukup dengan semua gelar yang didapatkan dari dan untuk United.

Dia dilahirkan untuk menjadi bintang dengan semua kisah lalunya yang datang dari keluarga tidak mampu hingga mampu "membeli" dunia dengan kemampuan bermain bolanya. Hidupnya memang untuk bola, hingga pada saat disekolahkan di klubnya pun dia pun tidak dapat mengalihkan pikirannya dari sepakbola.Saat seharusnya dia belajar, dia tetap tak bisa lepas dari bola dan memang kita semua (United or non-United fans) harus mengakui he got the talent...

Young and ambitious, that is RONALDO...and for me nothing wrong with that!
memang aku termasuk salah satu yang tidak respek dengan attitudenya, tapi aku tetap respek dengan semua kontribusi dan pencapaiannya bersama United. Menurutku dia sudah di klub yang tepat dan (sempat) mengharapkan dia menjadi pemain muda yang bertahan seperti Giggsy.

Tapi yahh, begitulah...ternyata harta mampu merubah semuanya dan memang Madrid mencoba semua dayanya dan (damn!!) berhasil. Kesetiaan memang susah dicari pada jaman ini, tapi apakah pesebakbola generasi muda ini harus meletakkan kesetiannya pada uang?

Jadi teringat sempat membahas dengan teman kantorku(dia pun berpendapat sama)...justru pada saat tahun ini Ron berkata dia akan stay, itu berlaku kebalikannya dan yah...what can we say? aku dan temanku membahas Ronaldo pasti ingin tetap mendapatkan respect dari fans United. Itulah, jadi ucapan stay ini hanya sebagai pemanis saja untuk memperbaiki citra dan pergi dengan indah (too bad Ronnie, sudah banyak yang sakit hati)karena secara frontal dan dengan tidak elegan mengemukakan keinginannya pindah musim lalu. Satu hal yang PASTI Ronnie pelajari adalah bagaimana bersikap dewasa.

Yang membuatku surprise(sekaligus senang) adalah saat aku memulai tulisan ini, aku mendapatkan sebuah telpon kejutan dari temanku Ardi(yg menelepon dari jauh) hanya untuk menginfo dan mendengar reaksiku...hahaha tengkyu so muchh di! =D

Yah, yang pasti United sudah mengkalkulasi dengan tepat langkah yang akan diambil dengan dilepasnya Ronaldo ke Madrid. Siapakah yang dibeli? Begitu banyak nama yang dikaitkan, tidak sabar rasanya menunggu kejutan dari United!

Perpisahan selalu membuat kenangan berputar kembali dan yah, aku akan selalu mengenang saat-saat indah saja(well, bagaimanapun dia pernah menjadi bagian dari sukses United).

Pada akhirnya, bagiku pemain hebat akan datang dan pergi...tetapi yang terpenting tetaplah Manchester United sendiri! United dengan semua sejarah yang telah terpaket menjadi satu itu adalah fokus utamaku...The Greatest Football Team!

Sedih Ron ke Madrid? hmm...nggak
Kehilangan? to be honest...sedikit
Kaget? IYA...karena begitu cepat
Kangen? well...aku akan merindukan chant setiap dia akan mengambil free kick.."pasti ronaldo...pasti ronaldo...pasti ronaldo, pasti ga masuk...pasti ronaldo" hahahahaha =P (yakinlah pasti akan ada chant lanjutan tentang Ronaldo hahaha)


Good Luck Ronnie!

Farewell...

Komentar

PS Holic mengatakan…
ada 2 pemain besar yang ketika hengkang dari klub asalnya dan hidup di madrid malah tenggelam, beckham contoh jelasnya... satu lagi lupa namanya, entah si akang satu ini -kang Ron- akan mengulang kesuksesan pemain besar lainnya yg kebetulan makin besar ketika berada di madrid seperti Zidane dan Figo atau malah seperti beckham dan... cannavaro klu gk salah... au dah, hehehehe... go go go!

mas bole usul...?!?!? blog content nya bagus, artinya gag semua orang menulis tentang hal ini, tp settingan komennya agak merepotkan, bisa gag di ganti aja menjadi 'semua boleh komen', minimal yg menyediakan opsi nama/url tersedia...

itu sii sekedar usulan, demi berkembangnya blog ini juga... salam hangat blogger :)
PEI mengatakan…
terima kasih bro genial, duh jadi malu nih dipuji hehehe sekali lagi thanks yaa...salam kenal sesama blogger =D

yahhhhh...ronaldo menurutku harus sadar di madrid dengan bergabungnya kaka akan menjadi galaticos part 2...dan dia harus bisa menerima status setara dgn bintang lainnya..tidak ada keistimewaan, semua sama rata (semoga saja sifat egoisnya tidak kambuh yaaa hehehe) dan jika dia tidak bisa mengubah attitudenya...dia tidak akan berkembang di madrid dan akan menjadi sia-sia...

oyah, tengkyu bgt usulannya untuk setingan comment...aku akan coba merubah


ps : (psst) aku cewe lho hehehe =D

salam hangat
cheers!

Postingan populer dari blog ini

Dari ketinggian rindu

Barisan awan putih, pulau entah-apa-namanya, gunung dan lautan sejauh mata memandang, tentunya tak setiap saat bisa kau nikmati pemandangan luar biasa seperti ini tentunya sendiri, duduk memandang langit berwarna ungu biru dan putih yang seakan rainbow cake versi besar melalui jendela pesawat -setelah sebelumnya minta dipindahkan dari kursi tak berjendela yang sungguh menyiksa-. Jarak sungguh menyesakkan namun membuat rindu semakin bertumbuh dan tak sabar ingin bertemu. Sungguh rindu harus tetap ada karena tanpanya kita tak akan tahu kemana arah pulang. Dan dari atas ketinggian -yang entah berapa- biarkan semua keindahan yang memanjakan hati ini menuju rindu yang memanggilnya dari timur sana.

Surat untuk Bapak di atas sana

Maafkan lisa Pak Si anak bandel yang selalu saja tak mematuhimu Si anak keras kepala yang suka bikin engkau senewen Si anak yang lamban yang suka membuatmu kesal Maafkan lisa tidak bisa jadi seperti yang engkau harapkan Tanpamu aku terpuruk Duka ini tak kunjung selesai Tanpamu aku terjatuh Dari ketinggian semua dan langsung mencium tanah Semua gelap Semua berputar begitu cepat Semua begitu kelam Lisa kangen Pak, Kangen ditelponin dan ditanya lagi di mana Kangen ditelponin dan ditanya lagi ngapain, mau ke sini ga, Nyipa ada beli makanan untuk kamu Kangen ngobrol kita di akhir pekan, hanya engaku dan aku duduk menghadap tv dan mengobrol, mengomentari tv Kangen jalan bareng kita entah itu ke Mall atau Pasar Kangen kita makan bakmi berdua dan engkau selalu tidak bisa habis satu mangkok dan selalu aku yang menghabiskan Kangen nyetirin Nyipa belanja ke toko buah dan ke kota, ditunjukin tempat tempat yang biasa engkau lalui Kamu yang selalu bilang lisa bisa Tapi lisa g

Owen???...Apa yang dipikirkan SAF?

Sama sekali tidak terbayangkan mendengar ada berita kalo Owen akan memperkuat United...what the hell is going on? Inikah kejutan United dan SAF??? kejutan yang tidak menyenangkan. Terlepas dari prestasi dan nama besar si pemuda Inggris ini, Apakah ga ada pemain lain selain si bocah yang dulu berbaju merah sebelah itu? gokilll...gagal di madrid, yahhh sebagian karena cidera dan kemudian di Newcastle tidak berhasil menunjukkan performanya..weww, yahh faktor terbesar penentangan saya selain dia dari merah yg lain, cideranya parah abis. Jangan sampai nanti sebentar main langsung cidera dan akhirnya tidak bisa bermain..whumfhh...di hari yang tidak menyenangkan, dapat berita tidak menyenangkan lagi...what a perfect bad day yaa =D Kalo berpikir positif..yah mungkin SAF mungkin menjalankan skema seperti dulu waktu membeli Sheringham atau meminjam Larsson dulu...yah mungkin yah..nggak tau juga karena masih menunggu hasil medis yang dilakukan oleh pihak MU (berharap Owen ga lulus ujian hehehehe