Langsung ke konten utama

How deep is your love? Or how freak u are???




Mungkin benar kata orang, kalo kita sudah suka akan sesorang atau sesuatu, pasti kita akan mati-matian untuk seseorang atau sesuatu yang kita senangi itu…apapun yang terjadi

Ini cerita tentang temanku Mia dan Edward…mungkin lebih pada mia dan ken putranya.
Pertama kali ketemu dengan temanku mia dan edward dan dikenalkan sebagai pasangan suami istri, aku langsung berkomentar “wah, asik banget yah kalo dua-duanya suka united jadi ga bentrok nontonnya” dan kita pun terlibat diskusi seru mengenai united, dari membahas game united, kekalahan yang menyakitkan, pemain favorit dan bahkan sampai pembahasan di luar united dari klub yang paling kita benci, pemain menyebalkan dan bahkan fans club sepakbola yang kita kagumi selain united Indonesia sampai saat ini dan kita punya beberapa kesamaan yang kadang membuat kita heran dan ujung-ujungnya ketawa bareng.

Mereka mempunyai satu putra yang diberi nama ken. Ken ini adalah seorang anak autis(seperti adikku yg bungsu) tapi sudah bisa berkomunikasi walaupun ga selancar anak pada umumnya tapi untuk seorang anak autis menurutku ken sudah tidak autis hehehe, nah aku suka ketawa karena ken sudah dididik menjadi seorang red army sejati oleh papa mamanya dan yang lucunya ken ini suka banget menggoda orang tuanya…

Pelz : “hai mi, lagi ngapain?”
Mia : “hai there, aku lagi ngurusin ken..tau ga sih tadi dia sengaja godain aku…tadi
Pas maen PS, dia milih Chelsea…dia bilang ke aku ‘ibu, Chelsea kan bagus
Yah bu…” aku bilang ajah “ken, ga ah…chelsea ga bagus, …bagusan
juga MU”

Aku ketawa ngedengernya…Ken ini seneeeng banget godain ibu dan ayahnya…dari Chelsea, Liverpool, bahkan city dan season ini ken enjoy sekali menggoda ibu dan ayahnya dengan arsenal dan fabregas sebagai pemain yang dipujinya…

Ken : “bu, arsenal keren yah…fabregas bagus”
Mia nyuekin anaknya
Ken : ‘bu, aku mau maen ps pake arsenal yah”
Mia : “yah terserah kamu, tapi ibu gak mau ikut…”
Ken : “ kenapa bu?” padahal dia tahu ibunya benci Chelsea, Liverpool, City, dan Arsenal…
Mia : “yahhh…kalo ken pake arsenal ibu gak ikutan”
Dan akhirnya mia pergi meninggalkan anaknya yang bengong dan tiba-tiba…dan ken pun menghampiri ibunya…hahahahahaha lucu banget kan tuh si ken, iseeenng ajah =)
Ken : “Ibuu…aku ga jadi maen pake arsenal..aku pake Manchester ajah yah bu”
Mia pun tersenyum dan mengangguk setuju
Ken : “Kan Manchester hebat ya bu?
Dijawab oleh mia ‘iya ken…’
Ken : Kalau arsenal bu?” teteph loh ni anak mancing ibunya hehehe
Senyum mia langsung pudar dan menjawab dengan tenang…
Mia : “Sama dengan Chelsea ken” which means teamnya ga oke hehehe

Hehehe ini nih pembibitan plus pemaksaan hahahahahahaha..akhirnya ken pun tetap memilih MU (memang sebenernya dia juga suka MU…secara dah didoktrin hahaha…dan ken ini anak dengan kemampuan menghafal luar biasa…dia hafal jadwal Manchester united ditayangkan jem, dan di channel apa…semua pemain united dan nomor punggungnya dan hobi barunya adalah membaca jadwal premier league dan astro guide dan sekarang menurut berita dari mia, ken sudah hafal hahaha…jadi mereka ga perlu liat jadwal lagi, hanya nanya sama si ken ajah

Satu hari ken dengan polosnya ingin memakai baju Liverpool pemberian omnya yang seorang liverpudlian dan…entah dengan beribu cara mia yang sukses jadinya ken hanya memakai baju itu mungkin sekali, itupun di dalam rumah dan langsung diumpeitin di lemarinya hehehe

Mia : “aku sebel deh itu ken dibeliin jersey Liverpool ama omnya yg baru pulang
Dari sana” jersey itu bernomor dan bernama punggung gerrard

Aku tertawa
Mia : “tapi sebenernya sih jerseynya keren…merahnya bagus deh tapiii…

Kita : “tetep itu looserfool”

Hahahahahaha…kita tertawa bareng…dan selanjutnya dalam satu kejadian juga ken menggoda ayahnya (aku aga2 lupa tapi kayknya tentang Liverpool)karena ken tetep maksa…ayahnya yang sebel hanya bilang “huh…ga jadi pesen pizza ah” dan ken yang tanggap pun langsung mengkoreksi “Ayah…tapi Manchester kan lebih hebat dari Liverpool yah?” dan ayahnya pun langsung menjawab iya dan menjelaskan detil-detil yang pasti tidak ditangkap dengan sempurna oleh si kecil penggoda hehehe…dan akhirnya pizza pun tetap terpesan dan dinikmati hehehe

Dan baru akhir minggu kemaren……

Mia : “duh aku capek nih, pmbantuku ijin pulang”
Aku : “wah…kerja rodi nih” mia terbahak ‘duh kau membuat keliahatannya parah’
hahahahaha
Dan aku pun bertanya sejak kapan pembantunya pulang
Mia : “sebenernya sih dia dah minta beberapa hari yg lalu…tapi aku baru ijinin dia...setelah aku cek dulu”
Aku : “Cek apa mi?
Mia : “Pasti kau tahu”
Aku : “Jadwal BPL?”
Mia : “iya…” huahahhaha kita pun tertawa bareng…
Mia : “aku liat minggu ini kan ga begitu padat… jadi mending pas midweek
ke midweek ajah ijinnya hehehe” aku pun tertawa

Jadi segalanya dicocokkan dengan jadwal united…sampai acara kumpul keluarga mereka pun dicocokkan denga jadwal united dan untungnya keluarga mereka pun mengerti…kalau ada jadwal united, semua kegiatan harus diselesaikan sebelum game dimulai, seperti misalnya ken yang ingin makan es krim ke mall…mereka akan pergi lebih pagi dan pulang tepat sebelum game dimulai…bahkan kartu nama mia temanku ini pun bernuansa united…hehehe keluarga yang lucu banget dan mungkin gw suatu hari nanti akan menjadi seperti itu juga hehehe…

Dan ada lagi cerita. Ini tentang temannya temen kantorku…ketika game fa cup vs pompey kemaren, dia menikah dan bertepatan dengan pertandingan united…ternyata pasangan pengantin ini sama sekali tidak mau melewatkan game united hingga memesan layer lebar yang menayangkan game tersebut di tengah-tengah pesta pernikahannya…hahaha jadi yang ke undangan pun asik nonton bola juga…sayang united kalah…

Hmm…memang cinta ga bisa ditahan yah dan pasti cinta di atas segala-galanya…mungkin ga hanya aku, mia, edward, ken dan temanku yang lain yang penggila manchester united yang melakukan itu…mungkin pendukung klub yang lain pun akan berbuat seperti itu hanya mungkin kadarnya saja. Seperti contoh lainnya, primus..selebriti penggila arsenal yang tembok rumahnya digrafir dengan logo arsenal…wuiihhh kerennn…sayang arsenal, bukan united hehehe…jadi memang ada ajah wujud kecintaan seseorang yang ditunjukkan dengan berbagai cara..bahkan demi cinta orang bisa berantem dan bahkan merelakan nyawa melayang untuk membela sesuatu atau seseorang yang dia cintai…

Jadi…how deep is your love? Or should I say… how freak u are hehehe

Glory glory man united
Keep the red flag flying high!!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dari ketinggian rindu

Barisan awan putih, pulau entah-apa-namanya, gunung dan lautan sejauh mata memandang, tentunya tak setiap saat bisa kau nikmati pemandangan luar biasa seperti ini tentunya sendiri, duduk memandang langit berwarna ungu biru dan putih yang seakan rainbow cake versi besar melalui jendela pesawat -setelah sebelumnya minta dipindahkan dari kursi tak berjendela yang sungguh menyiksa-. Jarak sungguh menyesakkan namun membuat rindu semakin bertumbuh dan tak sabar ingin bertemu. Sungguh rindu harus tetap ada karena tanpanya kita tak akan tahu kemana arah pulang. Dan dari atas ketinggian -yang entah berapa- biarkan semua keindahan yang memanjakan hati ini menuju rindu yang memanggilnya dari timur sana.

Surat untuk Bapak di atas sana

Maafkan lisa Pak Si anak bandel yang selalu saja tak mematuhimu Si anak keras kepala yang suka bikin engkau senewen Si anak yang lamban yang suka membuatmu kesal Maafkan lisa tidak bisa jadi seperti yang engkau harapkan Tanpamu aku terpuruk Duka ini tak kunjung selesai Tanpamu aku terjatuh Dari ketinggian semua dan langsung mencium tanah Semua gelap Semua berputar begitu cepat Semua begitu kelam Lisa kangen Pak, Kangen ditelponin dan ditanya lagi di mana Kangen ditelponin dan ditanya lagi ngapain, mau ke sini ga, Nyipa ada beli makanan untuk kamu Kangen ngobrol kita di akhir pekan, hanya engaku dan aku duduk menghadap tv dan mengobrol, mengomentari tv Kangen jalan bareng kita entah itu ke Mall atau Pasar Kangen kita makan bakmi berdua dan engkau selalu tidak bisa habis satu mangkok dan selalu aku yang menghabiskan Kangen nyetirin Nyipa belanja ke toko buah dan ke kota, ditunjukin tempat tempat yang biasa engkau lalui Kamu yang selalu bilang lisa bisa Tapi lisa g

Owen???...Apa yang dipikirkan SAF?

Sama sekali tidak terbayangkan mendengar ada berita kalo Owen akan memperkuat United...what the hell is going on? Inikah kejutan United dan SAF??? kejutan yang tidak menyenangkan. Terlepas dari prestasi dan nama besar si pemuda Inggris ini, Apakah ga ada pemain lain selain si bocah yang dulu berbaju merah sebelah itu? gokilll...gagal di madrid, yahhh sebagian karena cidera dan kemudian di Newcastle tidak berhasil menunjukkan performanya..weww, yahh faktor terbesar penentangan saya selain dia dari merah yg lain, cideranya parah abis. Jangan sampai nanti sebentar main langsung cidera dan akhirnya tidak bisa bermain..whumfhh...di hari yang tidak menyenangkan, dapat berita tidak menyenangkan lagi...what a perfect bad day yaa =D Kalo berpikir positif..yah mungkin SAF mungkin menjalankan skema seperti dulu waktu membeli Sheringham atau meminjam Larsson dulu...yah mungkin yah..nggak tau juga karena masih menunggu hasil medis yang dilakukan oleh pihak MU (berharap Owen ga lulus ujian hehehehe