Langsung ke konten utama

Saat statistik tak mampu berkata apa-apa (Inspired by Ami)





Lupakanlah semua statistik yang terpampang hampir di semua media cetak seblum leg2 United vs Inter...
Lupakanlah bahwa ada yang mendominasi dan ada yang tersudut dalam statistik itu...

PEMBUKTIAN...itu yang dinantikan! statistik tidak penting, hanya sebagai tolak ukur saja namun tidak berpengaruh...
KENYATAAN...itu yang paling penting! dan dinihari tadi United dan Ferguson telah membuktikan bahwa torehan statistik tidak mampu membendung Setan Merah untuk meraih tiket perempat final UCL 08/09...

setelah hasil imbang di Meazza, semua beranggapan kans United untuk melangkah akan berat terutama Mourinho lebih unggul atas Ferguson dalam rekor pertemuan dan dikenal sebagai "Spesialis Babak-2" karena canggihnya dia dalam membaca permainan dan dapat membalikkan posisi di babak ke-2(tentu masih ingat bagaimana di leg1 kita diserang di babak kedua). Karena itu ketika unggul 1-0 (oleh heading luar biasa Vida)di babak pertama 2nd Leg, aku tidak berharap banyak dan masih deg-degan. Perjalanan masih panjang! di tengah hiruk pikuknya teman-temanku pendukung United yang bersemangat dan bernyanyi tanpa henti, entah kenapa hatiku masih lemas dan deg-degan tak sabar menanti.

Begitu babak kedua dimulai, semakin gemas dan deg-degan sampai akhirnya tiba gol Ronaldo...wiuhhhhhh kakiku ini seakan bertenaga lagi, suaraku seakan mempunyai kekuatan yang luar biasa untuk ber-chant bersama teman-temanku.

Akhirnya peluit berbunyi dan rasa lega dan bahagia yang luar bisa menyusup dan merasukiku yang akhirnya tidak bisa tidur (padahal mesti ngantor duhh)...

sungguh moment yang sangat indah saat hati dan jiwa ini mencicipi kenyataan indah yang terbentang di hadapan...
sebuah kebanggan untukku dapat merayakannya bersama teman-temanku (minus Ami dan mas Herwin yg harus pulang setelah babak pertama hix)...
sebuah senyum dan perasaan yang meletup-letup yang kubawa sepanjang hari ini


akhirnya deretan statistik itu pun hanya bisa terkulai lemas sperti Mourinho yang terlihat sangat terpukul (namun bisa ditutupi oleh senyum dan pelukannya ke Fergie) dan membungkam egonya yang selalu terpancar dari kata-kata yang terucap dari bibirnya yang malam itu membentuk lengkungan sedih...

Goodbye Mourinho...
hari ini..kali ini..United yang melaju! kami pendukung United yang berteriak senang!
simpan semua data dan statistik itu...
Setan Merah sekali lagi membuktikan kelasnya!

Glory ManUnited !
Glory United Indonesia !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manchester United BPL Fixtures 2010/2011

Finally...here's the fixtures. And definietly we had a big rock in our 19th title road. Hopefully everything is ok...can't wait to see United grab their 19th BPL title. August 14 Newcastle (H) 21 Fulham (A) 28 West Ham (H) September 11 Everton (A) 18 Liverpool (H) 25 Bolton (A) October 2 Sunderland (A) 16 West Brom (H) 23 Stoke (A) 30 Tottenham (H) November 6 Wolverhampton (H) 10 Man City (A) 13 Aston Villa (A) 20 Wigan (H) 27 Blackburn (H) December 4 Blackpool (A) 11 Arsenal (H) 18 Chelsea (A) 26 Sunderland (H) 28 Birmingham (A) January 1 West Brom (A) 4 Stoke (H) 15 Tottenham (A) 22 Birmingham (H) February 1 Aston Villa (H) 5 Wolverhampton (A) 12 Man City (H) 26 Wigan (A) March 5 Liverpool (A) 19 Bolton (H) April 2 West Ham (A) 9 Fulham (H) 16 Newcastle (A) 23 Everton (H) 30 Arsenal (A) May 7 Chelsea (H) 14 Blackburn (A) 22 Blackpool (H)

Selamat jalan mas Herwin...A tribute to a best friend of mine...

(from left : Ami, Mas Herwin and Alsep) Last wednesday on february 2nd, 2011 i lost one of my best friend mas Herwin. Like a thunder it ruin my heart and i just can't hold my tears. He was a best friend, a brother and we used to talk about United. His wife Ami is a dear friend of mine. Diagnosed cancer by doctors, mas Herwin struggling to survive. He's a quiet person but once he talked, he will never fail to made you laugh. A true ManUnited supporter with his wifey and son Kenan. I always wanted to have a little family like they had and full of United like them. Imagine, when the seasons get started, they will busy search for the schedule and when they got it they will spread to their family and said that they cannot be disturbed hahaha...what a family! They are romantic couple and it's sad to see the romance has ended...And now the trio has become a duet,that's what my dear Ami said and although she tried her best not to grieve and looks tough, i know that deep i...

Another draw result! can't you believe it?

Ow my dear God...it's torturing to see the result 2-0 and then it turns out to be a draw again...i just can't believe what i've seen! No..no way jose! it is just a dream and am gonna wake up *sigh* But as i said, when we support United we don't care win lose or draw we just support United but of course there will be a lil critism when they play badly. And this time everything looks like its gonna be ok when United leading 1-0, 2-0 but suddenly wesbrom has found their way to bounce back and with VDS blunder the score stay at 2-2. And the worse of it all is when the "so called" United fans suddenly burst out "Edwin made stupid mistake like Green" arghhh at that point my heart aching. WE, MAN UNITED SUPPORTER WILL ALWAYS SUPPORT UNITED WHATEVER THE RESULT! and for God's sake, VDS has always been and always will be our heroes despite the fact that he made blunder. One time and can erase all the saves he made for United? i don't think so....