Langsung ke konten utama

Scolari : A Sad Ending

Memang rumornya sudah banyak beredar, tapi akhirnya Abramovich dengan “dingin”nya langsung mengambil keputusan yang bagiku sangat mengejutkan. 7 bulan menangani Chelsea, dianggap gagal dan langsung didepak. Apakah tidak terlalu cepat? Bagaimana mungkin keputusan diambil sebegitu dahsyat cepatnya? 1 musim pun belum terlewati dan jelas menodai karir Big Phil (yang diheadline surat kabar diplesetkan menjadi Big Fail) yang telah membawa Brasil meraih “Penta”-nya.

Sungguh ironis memang. Tapi memang tidak ada yang berani menentang keputusan Abramovich. Big Phil pun harus bergabung dengan ranieri, mourinho (yg sudah mempersembahkan gelar liga premier dan semifinal UCL),grant(yg langsung dipecat sehari setelah takluk dari United di final UCL). Jadi terhitung sejak Abramovich menangani Chelsea, telah terjadi 4 kali pergantian pelatih.

Tidak tahu apa yang dipikirkan oleh sang Roman..Sebegitu dahsyatkah gelombang keinginan selalu menang, selalu superior, dan juara harus selalu digenggam dan terpatri di pemikirannya hingga 7 bulan pun dianggap sudah merupakan batas kegagalan? Bukankah sejak Mourinho menangani Chelsea, mereka sudah langsung mencicipi gelar juara premier dan langsung menjelma menjadi kekuatan yang disegani bahkan lgs masuk menjadi jajaran “big four”?

Sebegitu menyeramkankah kekuatan uang itu? Dengan enteng langsung bisa main pecat sana pecat sini seenak hati? Di mana pola pandang untuk mencapai kesuksesan harus berusaha bukan instant? Apakah dunia yang berputar semakin cepat ini juga membuat keputusan yang diambil secepat pusaran angin tornado. Tidakkah Abramovich memikirkan masa depan klub yang dimilikinya dan juga mental para pemainnya? Tidakkah dia bisa membedakan antara kehausan menjadi juara dengan keserakahan dan kerakusan untuk selalu menjadi juara? Apakah benar pemilik asing yang hanya mengandalkan uang hanya akan menghancurkan tim yang dimilikinya pada akhirnya?

Satu hal lagi…

Satu pertanyaan lagi…

Di manakah kesabaran itu sekarang?

Mengutip quotes dari Sir Alex Ferguson “Pemecatannya (Scolari) tanda bahwa TIDAK ADA lagi kesabaran di dunia ini”.

Sungguh menyedihkan!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manchester United BPL Fixtures 2010/2011

Finally...here's the fixtures. And definietly we had a big rock in our 19th title road. Hopefully everything is ok...can't wait to see United grab their 19th BPL title. August 14 Newcastle (H) 21 Fulham (A) 28 West Ham (H) September 11 Everton (A) 18 Liverpool (H) 25 Bolton (A) October 2 Sunderland (A) 16 West Brom (H) 23 Stoke (A) 30 Tottenham (H) November 6 Wolverhampton (H) 10 Man City (A) 13 Aston Villa (A) 20 Wigan (H) 27 Blackburn (H) December 4 Blackpool (A) 11 Arsenal (H) 18 Chelsea (A) 26 Sunderland (H) 28 Birmingham (A) January 1 West Brom (A) 4 Stoke (H) 15 Tottenham (A) 22 Birmingham (H) February 1 Aston Villa (H) 5 Wolverhampton (A) 12 Man City (H) 26 Wigan (A) March 5 Liverpool (A) 19 Bolton (H) April 2 West Ham (A) 9 Fulham (H) 16 Newcastle (A) 23 Everton (H) 30 Arsenal (A) May 7 Chelsea (H) 14 Blackburn (A) 22 Blackpool (H)

Selamat jalan mas Herwin...A tribute to a best friend of mine...

(from left : Ami, Mas Herwin and Alsep) Last wednesday on february 2nd, 2011 i lost one of my best friend mas Herwin. Like a thunder it ruin my heart and i just can't hold my tears. He was a best friend, a brother and we used to talk about United. His wife Ami is a dear friend of mine. Diagnosed cancer by doctors, mas Herwin struggling to survive. He's a quiet person but once he talked, he will never fail to made you laugh. A true ManUnited supporter with his wifey and son Kenan. I always wanted to have a little family like they had and full of United like them. Imagine, when the seasons get started, they will busy search for the schedule and when they got it they will spread to their family and said that they cannot be disturbed hahaha...what a family! They are romantic couple and it's sad to see the romance has ended...And now the trio has become a duet,that's what my dear Ami said and although she tried her best not to grieve and looks tough, i know that deep i...

Another draw result! can't you believe it?

Ow my dear God...it's torturing to see the result 2-0 and then it turns out to be a draw again...i just can't believe what i've seen! No..no way jose! it is just a dream and am gonna wake up *sigh* But as i said, when we support United we don't care win lose or draw we just support United but of course there will be a lil critism when they play badly. And this time everything looks like its gonna be ok when United leading 1-0, 2-0 but suddenly wesbrom has found their way to bounce back and with VDS blunder the score stay at 2-2. And the worse of it all is when the "so called" United fans suddenly burst out "Edwin made stupid mistake like Green" arghhh at that point my heart aching. WE, MAN UNITED SUPPORTER WILL ALWAYS SUPPORT UNITED WHATEVER THE RESULT! and for God's sake, VDS has always been and always will be our heroes despite the fact that he made blunder. One time and can erase all the saves he made for United? i don't think so....