Langsung ke konten utama

pekan BPL yang (kembali) mengejutkan !

Setelah pekan aneh di akhir bulan November lalu di mana Big Four tidak mencetak gol ke gawang lawan saat Liverpool ditahan 0-0 oleh Fulham, Chelsea ditahan 0-0 Newcastle, Manchester United imbang 0-0 dengan Villa bahkan Arsenal harus mengakui keunggulan Manchester City dengan skor telak 3-0 kini kembali terjadi Pekan “Mengejutkan”…semuanya berakhir dengan skor imbang.

Trend seri ini diawali Arsenal – Boro yang berakhir 1-1. Liverpool setelah sempat tertinggal akhirnya bisa menyamakan kedudukan 2-2 dengan Hull. United yang berharap bisa memperkecil jarak pun harus puas dengan 0-0 dengan Tottenham. Setelah semua menuai hasil seri, Chelsea berharap bisa merebut puncak klasemen. Tapi ternyata, kembali The Blues harus puas bermain imbang 1-1

Begitu tahu hasil Chelsea, aku hanya bisa tersenyum…ternyata harapanku agar Chelsea tidak melaju sendirian menjadi kenyataan walaupun sedikit kecewa. Kenapa?? Sayang sekali United tidak bisa memanfaatkan peluang untuk memperkecil jarak.

Tanpa evra yang lincah dan biasa membantu serangan karena terkena 4 kali larangan tampil, terasa ada yang kurang. Kemarin dari sekian peluang, tak ada yang berhasil dikonversi menjadi gol.

Ronaldo sempat membuat pendukung United bersorak setelah tendangannya tidak mampu dihalau dan melesat masuk ke gawang Spurs…namun kegembiraan itu hanya sesaat karena ternyata Ronnie dianggap handsball ! dari replay terlihat seharusnya itu tidak handsball dan seharusnya menjadi gol untuk United. Apakah karena reputasi Ronnie yang suka ‘diving’ dan bahkan sempat handsball? Entah kenapa pertanyaan itu terbersit…mungkin karena terlalu kecewa.

Kembali ke pekan yang unik ini…saatnya pertempuran sesungguhnya sudah dimulai. Faktor kelelahan tidak bisa ditampik seiring dengan bertambah padatnya jadwal. Di sini faktor strategi, perputaran pemain dan mental juara berpengaruh menentukan hasil akhir. Selisih poin masih mungkin dikejar…semua masih bisa terjadi. Yang bisa memaksimalkan semua peluang, dialah yang akan juara.

Arsenal vs Boro 1-1

Liverpool vs Hull 2-2

ManUnited vs Spurs 0-0

Chelsea – West Ham 1-1

Hmmm….kalo diurutkan jadi :

  1. ManUnited vs Spurs 0-0
  2. Arsenal vs Boro 1-1
  3. Chelsea vs West Ham 1-1
  4. Liverpool vs Hull 2-2


Apakah ini jadi hasil akhir klasemen liga inggris? ManUnited juara?hehehehehehe masih panjang perjalanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manchester United BPL Fixtures 2010/2011

Finally...here's the fixtures. And definietly we had a big rock in our 19th title road. Hopefully everything is ok...can't wait to see United grab their 19th BPL title. August 14 Newcastle (H) 21 Fulham (A) 28 West Ham (H) September 11 Everton (A) 18 Liverpool (H) 25 Bolton (A) October 2 Sunderland (A) 16 West Brom (H) 23 Stoke (A) 30 Tottenham (H) November 6 Wolverhampton (H) 10 Man City (A) 13 Aston Villa (A) 20 Wigan (H) 27 Blackburn (H) December 4 Blackpool (A) 11 Arsenal (H) 18 Chelsea (A) 26 Sunderland (H) 28 Birmingham (A) January 1 West Brom (A) 4 Stoke (H) 15 Tottenham (A) 22 Birmingham (H) February 1 Aston Villa (H) 5 Wolverhampton (A) 12 Man City (H) 26 Wigan (A) March 5 Liverpool (A) 19 Bolton (H) April 2 West Ham (A) 9 Fulham (H) 16 Newcastle (A) 23 Everton (H) 30 Arsenal (A) May 7 Chelsea (H) 14 Blackburn (A) 22 Blackpool (H)

Selamat jalan mas Herwin...A tribute to a best friend of mine...

(from left : Ami, Mas Herwin and Alsep) Last wednesday on february 2nd, 2011 i lost one of my best friend mas Herwin. Like a thunder it ruin my heart and i just can't hold my tears. He was a best friend, a brother and we used to talk about United. His wife Ami is a dear friend of mine. Diagnosed cancer by doctors, mas Herwin struggling to survive. He's a quiet person but once he talked, he will never fail to made you laugh. A true ManUnited supporter with his wifey and son Kenan. I always wanted to have a little family like they had and full of United like them. Imagine, when the seasons get started, they will busy search for the schedule and when they got it they will spread to their family and said that they cannot be disturbed hahaha...what a family! They are romantic couple and it's sad to see the romance has ended...And now the trio has become a duet,that's what my dear Ami said and although she tried her best not to grieve and looks tough, i know that deep i...

Another draw result! can't you believe it?

Ow my dear God...it's torturing to see the result 2-0 and then it turns out to be a draw again...i just can't believe what i've seen! No..no way jose! it is just a dream and am gonna wake up *sigh* But as i said, when we support United we don't care win lose or draw we just support United but of course there will be a lil critism when they play badly. And this time everything looks like its gonna be ok when United leading 1-0, 2-0 but suddenly wesbrom has found their way to bounce back and with VDS blunder the score stay at 2-2. And the worse of it all is when the "so called" United fans suddenly burst out "Edwin made stupid mistake like Green" arghhh at that point my heart aching. WE, MAN UNITED SUPPORTER WILL ALWAYS SUPPORT UNITED WHATEVER THE RESULT! and for God's sake, VDS has always been and always will be our heroes despite the fact that he made blunder. One time and can erase all the saves he made for United? i don't think so....