Langsung ke konten utama

jupar aneh dan pejabat keparat !!!

kemaren ke bca di belakang kantor dan setelah bla bla blah semua urusan beres, kembalilah aku dan temen kantor ke mobil. memang parkiran rame and crowded dan akhirnya aku memasukkan gigi mundur. setelah mundur tiba2 mobil diketok jupar (juru parkir) 'stop..'katanya, ya udah aku berhenti, lalu setelah menunggu dan melihat di belakang ga ada apa2 aku mundur pelan2 tapi disuruh stop lagi dan aku lalu menengok ke belakang dengan lebih jelas dan melihat ada satu mobil bmw silver memberi sen masuk kiri (berarti dia mengantri untuk mengisi space parkir yang akan aku tinggalkan) nahhh, gw mundur lagi donk secara jalanan berarti dah aman tapi anehnya tuh jupar malah mengetok lagi nyuruh aku stop. what the heck?!? aku terus mundur dong, kalo ga gimana aku mo keluar dan gimana tuh bmw masuk untuk parkir?

ternyata tuh bmw begitu aku mundur dia malah makin maju dan mengklakson dan kemudian terulang lagi, aku mundur dia malah maju..haloooo?!?!?*??? apa maksudnya seh? jalanan jadi semakin macet deh...akhirnya aku tetep mundur dan bodoh amat tuh dan begitu dah mundur dan posisi mobil kita saling bersebelahan, aku melihat orang yang menyetir bmw itu melihat terus ke arahku dengan tatapan sinis, menyebalkan,sombong. dan karena dia sok jago ngeliatin (dia pikir gw takut), aku balik natap dia terus dengan "jurus mata judes" dan selama beberapa saat kita saling menatap saling benci satu sama lain dan akhirnya sama2 maju dan begitu membayar parkir si jupar bilang "jaksa mbak!" WAT D FU**!!! dan gw lgs jawab dgn sewot "BODOH AMAT!!!"

begitu tau malah tambah naek darah... JADI APA MAKSUDNYA GW DISURUH GA MUNDUR, MAKSUDNYA BUAT PARKIR TUH JAKSA RESEHHH??TERUS GW DISURUH NUNGGU DIA SELESAI URUSAN BANKNYA BARU BOLEH KELUAR JUGA? SHIT MAN!!!

SIALAN! gini nih pejabat kita, baru ada pangkat dikit langsung belagu, kayaknya semua yang ada di dunia ini bisa dibeli dan jupar yg aneh...bisa2nya gw disuruh ngalah...pada ga pake otak semua dan bikin emosi jiwa. masih inget banget aku mukanya...masih muda,bersih,aga2 campuran arab gitu... usia sekitar 30 pertengahan ato 40 awal, cakep juga sih tapi bikin enek! baru jadi jaksa ajah dah selangit gayanya...gimana kalo jadi yg lebih tinggi?ckckck parah banget

dan itu melengkapi kemaren yg bad day bwt gw
menyebalkan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dir9ahayu United Indonesia!

Pastinya bukan hal yang mudah walaupun terbilang muda. Sembilan tahun sudah United Indonesia berdiri, melewati aral yang melintang. Tak semua berjalan mulus, tak semua sesuai harapan tapi entah mengapa cinta kepada komunitas ini tak pernah padam Lebih dari sekedar tulisan, lebih dari sekedar rasa, terkadang terasa di luar akal sehat dan membuat terus bertanya, apa yang membuat komunitas ini begitu istimewa di hati? Dan hanya bisa menjawab di United Indonesia ini aku, kita bertemu keluarga yang walau dengan semua masalah, intrik, selisih paham dan tingkah yang kadang membuat kita emosi, menghela nafas panjang dan mengelus dada tetap membuat kita rindu. Terlalu banyak cinta di rumah ini sehingga tak ada ruang untuk kebencian, kesedihan dan kekecewaan. Semoga rumah ini tetap kokoh berdiri menjadi rumah yang selalu memberi kesejukan, ketentraman dan kedamaian untuk para penghuninya dan semakin kuat menghadapi derasnya ujian waktu untuk melangkah lebih maju. Perjuangan itu takkan...

Selamat jalan mas Herwin...A tribute to a best friend of mine...

(from left : Ami, Mas Herwin and Alsep) Last wednesday on february 2nd, 2011 i lost one of my best friend mas Herwin. Like a thunder it ruin my heart and i just can't hold my tears. He was a best friend, a brother and we used to talk about United. His wife Ami is a dear friend of mine. Diagnosed cancer by doctors, mas Herwin struggling to survive. He's a quiet person but once he talked, he will never fail to made you laugh. A true ManUnited supporter with his wifey and son Kenan. I always wanted to have a little family like they had and full of United like them. Imagine, when the seasons get started, they will busy search for the schedule and when they got it they will spread to their family and said that they cannot be disturbed hahaha...what a family! They are romantic couple and it's sad to see the romance has ended...And now the trio has become a duet,that's what my dear Ami said and although she tried her best not to grieve and looks tough, i know that deep i...

Manchester United BPL Fixtures 2010/2011

Finally...here's the fixtures. And definietly we had a big rock in our 19th title road. Hopefully everything is ok...can't wait to see United grab their 19th BPL title. August 14 Newcastle (H) 21 Fulham (A) 28 West Ham (H) September 11 Everton (A) 18 Liverpool (H) 25 Bolton (A) October 2 Sunderland (A) 16 West Brom (H) 23 Stoke (A) 30 Tottenham (H) November 6 Wolverhampton (H) 10 Man City (A) 13 Aston Villa (A) 20 Wigan (H) 27 Blackburn (H) December 4 Blackpool (A) 11 Arsenal (H) 18 Chelsea (A) 26 Sunderland (H) 28 Birmingham (A) January 1 West Brom (A) 4 Stoke (H) 15 Tottenham (A) 22 Birmingham (H) February 1 Aston Villa (H) 5 Wolverhampton (A) 12 Man City (H) 26 Wigan (A) March 5 Liverpool (A) 19 Bolton (H) April 2 West Ham (A) 9 Fulham (H) 16 Newcastle (A) 23 Everton (H) 30 Arsenal (A) May 7 Chelsea (H) 14 Blackburn (A) 22 Blackpool (H)