Langsung ke konten utama

clash of titans

huhuhu partai mendebarkan...dua klub raksasa eropa ini bertemu untuk memperebutkan tempat di final champions league. final dini? mungkin saja bisa disebut demikian. pertarungan ini pun mengingatkan saya ketika melihat rekaman pertandingan (kalo ga salah thn 89 yah?) saat kita tertinggal 2-0 di leg pertama(di nou camp juga) dan ketika home, kita mampu membalas dengan 3-0 yang diinspired oleh our legend robo...kemenangan indah dan semangat itu yang harus ditunjukkan oleh para pemain united.

saya melihat skuad united saat ini mumpuni untuk menjadi juara (lupakan kekalahan konyol di FA)...dan mental juara itu telah dibuktikan dalam pertandingan melawan rovers minggu lalu...
berjuang sampai akhir itu kuncinya dan memang tidak mudah untuk mendapatkan kemenangan di kandang lawan(walaupun saya tetap mengingat keindahan treble 99 yang diraih di nou camp) namun dengan kembali hadirnya Hargie di lini tengah united, anderson pasti akan membuat united lebih kuat.

dan yang saya nantikan dari game ini adalah permainan menyerang indah yang selalu 2 tim ini peragakan...nama-nama besar, pemain-pemain hebat yang menghuni 2 tim ini selalu menarik untuk dibahas seperti bagaimana eto'o mencoba menembus pertahanan united untuk membawa barca mengamankan poin di kandang dan bagaimana valdez dkk menahan gempuran rooney,hargie,dan terutama tevez. dan yang paling menarik tentunya kita akan melihat aksi 2 pemain muda fenomenal, cristiano dan messi yang akan turun membela klubnya...bagaimana pemain yang masih muda ini dapat menjadi inspirator bagi timnya melalui aksi mereka yang membuat semua penonton tercengang oleh skill yang mereka miliki.

ah, serasa tak sabar rasanya menunggu esok untuk menyaksikan pertandingan ini...
saya berharap united mampu memanfaatkan celah barca dengan absennya sejumlah pilar mereka dan memaksimalkan poin untuk mengamankan langkah di pertandingan home dan jujur, saya lebih suka leg pertama di nou camp karena di leg 2 kita akan bertanding di kandang dan semangat pasti akan lebih berlipat dengan adanya dukungan suporter.

prediksi saya skor barcelona 0 - [COLOR="Red"][SIZE="3"]1 united[/SIZE][/COLOR] (rooney)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manchester United BPL Fixtures 2010/2011

Finally...here's the fixtures. And definietly we had a big rock in our 19th title road. Hopefully everything is ok...can't wait to see United grab their 19th BPL title. August 14 Newcastle (H) 21 Fulham (A) 28 West Ham (H) September 11 Everton (A) 18 Liverpool (H) 25 Bolton (A) October 2 Sunderland (A) 16 West Brom (H) 23 Stoke (A) 30 Tottenham (H) November 6 Wolverhampton (H) 10 Man City (A) 13 Aston Villa (A) 20 Wigan (H) 27 Blackburn (H) December 4 Blackpool (A) 11 Arsenal (H) 18 Chelsea (A) 26 Sunderland (H) 28 Birmingham (A) January 1 West Brom (A) 4 Stoke (H) 15 Tottenham (A) 22 Birmingham (H) February 1 Aston Villa (H) 5 Wolverhampton (A) 12 Man City (H) 26 Wigan (A) March 5 Liverpool (A) 19 Bolton (H) April 2 West Ham (A) 9 Fulham (H) 16 Newcastle (A) 23 Everton (H) 30 Arsenal (A) May 7 Chelsea (H) 14 Blackburn (A) 22 Blackpool (H)

Selamat jalan mas Herwin...A tribute to a best friend of mine...

(from left : Ami, Mas Herwin and Alsep) Last wednesday on february 2nd, 2011 i lost one of my best friend mas Herwin. Like a thunder it ruin my heart and i just can't hold my tears. He was a best friend, a brother and we used to talk about United. His wife Ami is a dear friend of mine. Diagnosed cancer by doctors, mas Herwin struggling to survive. He's a quiet person but once he talked, he will never fail to made you laugh. A true ManUnited supporter with his wifey and son Kenan. I always wanted to have a little family like they had and full of United like them. Imagine, when the seasons get started, they will busy search for the schedule and when they got it they will spread to their family and said that they cannot be disturbed hahaha...what a family! They are romantic couple and it's sad to see the romance has ended...And now the trio has become a duet,that's what my dear Ami said and although she tried her best not to grieve and looks tough, i know that deep i...

Another draw result! can't you believe it?

Ow my dear God...it's torturing to see the result 2-0 and then it turns out to be a draw again...i just can't believe what i've seen! No..no way jose! it is just a dream and am gonna wake up *sigh* But as i said, when we support United we don't care win lose or draw we just support United but of course there will be a lil critism when they play badly. And this time everything looks like its gonna be ok when United leading 1-0, 2-0 but suddenly wesbrom has found their way to bounce back and with VDS blunder the score stay at 2-2. And the worse of it all is when the "so called" United fans suddenly burst out "Edwin made stupid mistake like Green" arghhh at that point my heart aching. WE, MAN UNITED SUPPORTER WILL ALWAYS SUPPORT UNITED WHATEVER THE RESULT! and for God's sake, VDS has always been and always will be our heroes despite the fact that he made blunder. One time and can erase all the saves he made for United? i don't think so....