Langsung ke konten utama

What a world cup it is...



From the start, the issue of South Africa cancellation as host, stars can't make it through because of injured (Beckham, Rio, etc). Thought that this World Cup not as lavish as the previous, but the exciment of the game washed the worries.

Along the games, there's more story and words behind the team like how England performance doesn't show their true quality or how France suffering for their lowest on this world cup. Their lost against Mexico make them could possible be the big names that have to home early. To make it more worst for France, after that Anelka have a fight with Domenech and called Domenech's mom whore...looks like that guy is depressed, frustated and can't think clearly. A dismissal has been up and Anelka has to face it. What a story for france huh?

And last nite i watch Brazil vs Ivory Coast. I consider it is a interesting match but it turns out Ivory Coast really really dissapointing. Their players play so rude and seems like they intended to break Brazil players leg...whoufff, nasty game it is and it's a shame on Ivory Coast because people have a lot of expectations for them (not me from the beginning)and they act very good so they successfully get rid of Kaka with the second yellow. From what i see, Kaka has been a victim and he didn't deserve the second yellow. But reffs decision is final and we have to appreciate (although i'm sure the game is under investigation).

well, tonite there's gonna be big names that will fight to qualified. Yes, Spain it is. I'm sure they will bounce back.

So far, i enjoyed Mexico play and Brazil and also proud for the asian side. North Korea has shown their unbelievable spirit...they deserve points. Last but not least, i hope (as an England fans) England Lions will roar. I also enjoy Shakira song Waka-waka sooo much. In fact, i'm playing her song while i write this.

Despite of those dissapointment and some things not as expected, i enjoy the World Cup.

Like Shakira said :
Tsamina mina eh eh
Waka waka eh eh
Tsamina mina zangalewa
This time for Africa!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dari ketinggian rindu

Barisan awan putih, pulau entah-apa-namanya, gunung dan lautan sejauh mata memandang, tentunya tak setiap saat bisa kau nikmati pemandangan luar biasa seperti ini tentunya sendiri, duduk memandang langit berwarna ungu biru dan putih yang seakan rainbow cake versi besar melalui jendela pesawat -setelah sebelumnya minta dipindahkan dari kursi tak berjendela yang sungguh menyiksa-. Jarak sungguh menyesakkan namun membuat rindu semakin bertumbuh dan tak sabar ingin bertemu. Sungguh rindu harus tetap ada karena tanpanya kita tak akan tahu kemana arah pulang. Dan dari atas ketinggian -yang entah berapa- biarkan semua keindahan yang memanjakan hati ini menuju rindu yang memanggilnya dari timur sana.

Surat untuk Bapak di atas sana

Maafkan lisa Pak Si anak bandel yang selalu saja tak mematuhimu Si anak keras kepala yang suka bikin engkau senewen Si anak yang lamban yang suka membuatmu kesal Maafkan lisa tidak bisa jadi seperti yang engkau harapkan Tanpamu aku terpuruk Duka ini tak kunjung selesai Tanpamu aku terjatuh Dari ketinggian semua dan langsung mencium tanah Semua gelap Semua berputar begitu cepat Semua begitu kelam Lisa kangen Pak, Kangen ditelponin dan ditanya lagi di mana Kangen ditelponin dan ditanya lagi ngapain, mau ke sini ga, Nyipa ada beli makanan untuk kamu Kangen ngobrol kita di akhir pekan, hanya engaku dan aku duduk menghadap tv dan mengobrol, mengomentari tv Kangen jalan bareng kita entah itu ke Mall atau Pasar Kangen kita makan bakmi berdua dan engkau selalu tidak bisa habis satu mangkok dan selalu aku yang menghabiskan Kangen nyetirin Nyipa belanja ke toko buah dan ke kota, ditunjukin tempat tempat yang biasa engkau lalui Kamu yang selalu bilang lisa bisa Tapi lisa g

Owen???...Apa yang dipikirkan SAF?

Sama sekali tidak terbayangkan mendengar ada berita kalo Owen akan memperkuat United...what the hell is going on? Inikah kejutan United dan SAF??? kejutan yang tidak menyenangkan. Terlepas dari prestasi dan nama besar si pemuda Inggris ini, Apakah ga ada pemain lain selain si bocah yang dulu berbaju merah sebelah itu? gokilll...gagal di madrid, yahhh sebagian karena cidera dan kemudian di Newcastle tidak berhasil menunjukkan performanya..weww, yahh faktor terbesar penentangan saya selain dia dari merah yg lain, cideranya parah abis. Jangan sampai nanti sebentar main langsung cidera dan akhirnya tidak bisa bermain..whumfhh...di hari yang tidak menyenangkan, dapat berita tidak menyenangkan lagi...what a perfect bad day yaa =D Kalo berpikir positif..yah mungkin SAF mungkin menjalankan skema seperti dulu waktu membeli Sheringham atau meminjam Larsson dulu...yah mungkin yah..nggak tau juga karena masih menunggu hasil medis yang dilakukan oleh pihak MU (berharap Owen ga lulus ujian hehehehe